Cara Mengetahui Susuk Pada Diri Sendiri Masih Berfungsi Atau Tidak

cara mengetahui susuk pada diri sendiri

Cara Mengetahui Susuk Pada Diri Sendiri

Salam rahayu semuanya, Nah kali ini ada suatu kasus seorang pengguna susuk itu bimbang dan galau tentang susuk yang pernah dipasangnya. Dia bingung apakah susuk yang pernah digunakanya itu masih ada atau tidak. Sehingga dia mencari cara mengetahui susuk pada diri sendiri. Agar dia tahu jika susuknya sudah tidak bereaksi atau masih berfungsi.

Nah, Kejadian seperti ini sangat mungkin terjadi bagi para pengguna susuk yang sudah lama menggunakan susuk. Umumnya pengguna susuk itu lupa sudah pernah pasang susuk, bisa karena terbiasa dengan manfaatnya atau lupa karena memang susuknya tidak reaksi.

Namun sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi. Seperti tidak sengaja melanggar pantangan atau tidak merawat susuknya.

Bagi Anda yang saat ini memiliki kasus yang sama, kami akan membagikan beberapa cara mengetahui susuk yang Anda gunakan masih berfungsi atau tidak. Sehingga Anda bisa melakukan tindakan selanjutnya dengan apa yang terjadi.

3 Cara Mengetahui Susuk Pada Diri Sendiri Masih Berfungsi Atau Tidak

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan :

  • Mandi Kembang

Mandi kembang setaman adalah salah satu cara yang juga bisa digunakan untuk mengetahui susuk pada diri Anda. Lakukan mandi kembang setaman pada malam hari. Energi – energi alami pada kembang setaman ini akan merangsang energi susuk pada diri Anda. Nah, apabila saat mandi atau setelah mandi kembang Anda merasakan adanya energi yang mengalir pada diri Anda maka berarti susuk yang Anda gunakan masih berfungsi.

Jika Anda tidak merasakan apa-apa atau malah merasakan sakit pada bagian tubuh yang ditanami susuk (untuk Anda yang memasang susuk secara tradisional). Berarti susuknya tidak berfungsi, dan energi negatif inilah yang membuat rasa sakit pada bagian tubuh tertentu.

 


Baca juga : Cara Pasang Susuk Jarak Jauh Sendiri


  • Melalui Mimpi

Cara selanjutnya adalah dengan merasakan energi melalui mimpi. Apabila Anda menggunakan cara pasang susuk secara tradisional, lakukan cara ini. Tekan pada bagian yang ditanami susuk, lalu bacakan mantra yang diberikan paranormalnya. Jika tidak ada mantranya, ucapkan 3 kali afirmasi berikut “Jika energi susuk ini masih ada berikan mimpi padaku malam ini” Lalu pergi tidur.

Untuk Anda yang pasang susuk menggunakan kapsul susuk cair dari Jeng Risti. Ucapkan mantranya sebanyak 3 kali. Lalu pergi tidur.

Lakukan setiap hari, dalam beberapa hari Anda akan ditunjukkan mimpi yang bisa membuat Anda tahu susuknya masih berfungsi atau tidak.

  • Meditasi

Lakukan meditasi pada malam hari, konsentrasilah untuk menenangkan batin dan pikiran Anda. Rasakan setiap aliran darah disetiap titik tubuh Anda. Jika Anda sudah merasakannya, lalu fokuskan pada bagian yang ditanami susuk. Apabila terasa sakit berarti energi dari susuk yang dipasang sudah hilang dan sisa energinya menjadi energi negatif. Apabila Anda merasakan adanya energi yang besar atau kuat, maka energinya masih aktif.

Nah saat meditasi ini energi yang masih aktif ini secara otomatis akan juga akan meningkatkan. Seperti di charge kembali energinya.

susuk berlian

Nah itulah tadi cara mengetahui susuk pada diri sendiri. Apabila susuknya ternyata masih aktif kemungkinan energinya sudah berkurang. Apabila Anda ingin meningkatkannya sebaiknya Anda lakukan meditasi minimal 3 kali seminggu agar energinya semakin meningkatkan. Apabila Anda ingin pasang susuk yang aman dan tanpa resiko Anda bisa menghubungi Jeng Risti pakar susuk jawa di nomor 085712940051 atau kunjungi situs dukunsusuk.com