3 Mitos Pasang Susuk Yang Sering Digembor Gemborkan

Mitos Pasang Susuk

Di Artikel kali ini saya akan membahas tentang mitos dari pasang susuk yang banyak tersebar di masyarakat. Ya, beberapa mitos ini terkadang benar adanya. Namun sebagian besar hanyalah mitos belaka.

Pasang susuk adalah sebuah sarana spiritual berupa benda-benda yang dimasukkan ke dalam tubuh. Benda yang digunakan telah diisi melalui proses tirakat ilmu pasang susuk

Sebagai sarana spiritual pasang susuk ini bersifat netral. Sehingga bisa digunakan dengan positif ataupun negatif

Nah, dalam pandangan masyarakat, ternyata ada berbagai mitos pasang susuk yang tersebar. Dan mitos ini cenderung negatif, sehingga membuat masyarakat ketakutan.

Berikut ini beberapa mitos dari pasang susuk yang beredar di masyarakat.

3 Mitos Susuk

Yang pertama adalah mengalami kesialan

Banyak orang menganggap bahwa pasang susuk mendatangkan kesialan. Menurut saya tidak demikian

Fungsi pasang susuk sebenarnya adalah mendongkrak auda diri kita. Nah, ketika aura ini terbuka. Pancarannya yang luar biasa akan memberikan keberuntungan dalam hidup.

Kemudian mitos selanjutnya adalah pengguna susuk susah meninggal.

Di video youtube saya sudah membahas tentang akibat susuk yang susah meninggal. Pada umumnya atau bisa dibilang 95% susuk itu tidak memiliki dampak buruk seperti ini.

Memang benar adanya jika ada SATU jenis susuk yang bisa mengakibatkan susah meninggal. Tetapi ada banyak sekali jenis susuk yang tidak memberikan dampak seperti itu.

Seperti misalnya susuk emas, susuk volly, atau susuk lainnya yang saya gunakan. Jenis susuk ini tidak memiliki resiko ataupun efek samping apapun. Karena tujuan utama susuk dari saya adalah kebaikan. Sehingga bisa saya katakan sangat aman

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan adanya akibat susah meninggal ketika pasang susuk


Baca juga :

Tips Sukses Pasang Susuk Agar Berkhasiat

Cara Pasang Susuk Kekuatan Tanpa Khodam Yang Ampuh


Mitos selanjutnya adalah menjadi gila

Bisa saya katakan ini adalah memang mitos. Kenapa? Karena selama saya menjalani praktek tidak ada satu klien saya yang menjadi gila.

Sebaliknya, mereka malah merasa beruntung dan dilancarkan hajatnya.

Lalu kenapa ada orang diluar sana yang gila saat pasang susuk? Saya meyakini orang tersebut menggunakan ilmu hitam dalam prakteknya. Tetapi pengguna susuk itu tidak mampu menahan kekuatan ilmu hitam tersebut. Sehingga akhirnya jadi gila.

Tidak hanya di pasang susuk saja. Semua ilmu yang menggunakan ilmu hitam pun seperti itu. Apabila pelakukunya tidak kuat, maka akan jadi gila.

 

Nah, saya rasa itu beberapa mitos pasang susuk yang ada dimasyarakat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, pasang susuk hanya sarana spiritual. Dan sarana spiritual itu sifatnya netral. Bisa digunakan untuk kebaikan ataupun hal negatif

Jika digunakan untuk kebaikan tentu saja, mitos tadi hanyalah mitos belaka. Tetapi jika Anda gunakan untuk hal buruk, mitos itu bisa jadi nyata,

Sekian untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan spiritual Anda.